Hari Terakhir, 200 Rumah di Pemalang Selesai Terima Fogging Partai Perindo

Category : Nasional

Pemalang,Kabarjoglo.com – DPD Perindo Kabupaten Pemalang kembali mengadakan kegiatan sosial fogging di Desa Peguyangan RT 07-09 RW 03 Kec. Bantarbolang ,Pemalang.Selasa (14/5/2018)

Fogging berjalan dengan bantuan dari warga setempat dengan penunjuk jalan RT  , ada warga yang dengan semangat memanggul mesin dan melakukan pengasapan dari satu rumah ke rumah yang lain.

Di sela-sela kegiatan fogging David Sentosa Dapil X menjelaskan ke awak media “fogging dengan target sebanyak 200 rumah ini merupakan fogging terakhir di Pemalang dan itu berarti juga terakhir untuk seluruh Dapil X karena besuk  sudah masuk dalam bulan Ramadhan,” Ucapnya .


Fogging berlanjut di Peguyangan karena usulan warga kepada Abdullah Faqih yang merupakan juga bacaleg dapil VI Kabupaten Pemalang. Secara keseluruhan sudah 9 RT dilakukan pengasapan oleh Perindo hasil kerjasama David Santosa, Abdul Muis dan Abdullah Faqih.

Antusias masyarakat di RT 07 sampai 09 , mereka sengaja menunggu team Perindo datang dan dengan senang hati membuka pintu dan ikut menunjukkan mana saja yang akan di fogging.

Faizan Warga RT 07 meyampaikan terima kasih atas fogging ini dan berharap warga desa bebas DB untuk selanjutnya meminta ke Perindo agar rutin melakukan fogging di desa Peguyangan ini.

 

Rilis : Perindo

Related Posts