Hari ini : Sabtu, 22 Januari 2022 10:36

Babinsa Gandekan Aktif Melakukan Pencocokan Dan Penelitian ( Coklit ) Data Di Wilayahnya

Solo,Kabarjoglo.com –  Babinsa adalah satuan teritorial TNI AD paling bawah yang berhadapan langsung dengan masyarakat. Untuk mewujudkan hal tersebut Babinsa Kel. Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Irmaga dan Serda Teguh melaksanakan komsos sekaligus melakukan pencocokan dan penelitian data wilayah di Kel. Gandekan Jebres Surakarta. Jum’at, 18 Mei 2018.

Sertu Irmaga mengatakan Sudah menjadi tugas kami berdua yaitu melakukan pengumpulan dan pemeliharaan data pada aspek Geografi, Demografi dan Kondisi sosial di wilayahnya. Ini di lakukan dengan tujuan untuk memudahkan kordinasi apa bila sewaktu waktu ada tugas dari Komando atas dan untuk memperlancar tugas kedepan. Karena dalam waktu dekat wilayah Jawa tengah tak terkecuali Surakarta akan di laksanakan Pilkada serentak.

Sementara itu Serda Teguh Kusno berpesan kepada salah satu Staf Kelurahan Gandekan Semino S.E. ( Sekretaris Kelurahan ) mengharapkan, masyarakat Gandekan di bawah pimpinan bp. Semino untuk bisa berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan wilayah dan melaporkannya kepada aparat jika merasa ada hal hal yang sekiranya mencurigakan. Peran serta masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban sangat sangatlah penting.” jelasnya.

 

Rilis : Pendim0735ska

error: Content is protected !!