Hari ini : Sabtu, 22 Januari 2022 09:43

KODIM SURAKARTA IKUTI RAKOR KETENTRAMAN DAN KERAWANAN SOSIAL DI WILAYAH SURAKARTA

Solo,Kabarjoglo.com – Anggota Kodim 0735/Surakarta dan Jajaran Koramilnya mengikuti Rakor Ketentraman dan Kerawanan sosial diwilayah Surakarta bertempat di ruang Rapat Bappeda kota Surakarta. Jum’at (18 /05/ 2018)

Penyampaian dari Kepala Bappeda kota Surakarta bahwa kegiatan ini juga terkait dengan Anggaran Kota untuk penyiapan deteksi dini, penyiapan SDM, Ranjang, Dan lain lain sehingga Rakor Ketentraman dan Kerawanan Sosial dapat mendukung program kerja pemerintah kota Surakarta.

Rakor Ketentraman dan Kerawanan Sosial untuk mengantisipasi juga menjelang Pilkada agar stabilitas keamanan bisa terjamin sehingga warga masyarakat dapat dengan nyaman dan aman dalam beraktivitas sehari-hari.

Dalam Kegiatan ini hadir sekitar 30 orang, kegiatan Rakor Ketentraman dan Kerawanan Sosial ini juga membahas tentang situasi di wilayah kecamatan masing-masing secara umum situasi masih kondusif dan harga bahan pokok masih relatif stabil untuk dibeli masyarakat.

Isu teror juga diangkat dalam Rakor Ketentraman dan Kerawanan Sosial agar kota solo tdk terjadi hal-hal yang dapat meresahkan masyarakat.

Termasuk patroli-patroli diwilayah serta pengecekan setiap tempat Kost yang belum melaporkan diri disertai dengan identitas diri.

Hadir dalam Rakor Ketentraman dan Kerawanan Sosial antara lain Bappeda kota Surakarta Kodim 075/Ska di wakili Kapten Inf Tri Sakti Kristyoso, Polresta Ska diwakili Kabag Intelkam, Kembanglimas kota Ska, Satpol PP kota Ska, ajaran Koramil, Jajaran Polsek, Jajaran Kecamatan, PMK Gatot, dan BPBD.

rilis:pendim0735ska

error: Content is protected !!