Hari ini : Minggu, 22 Mei 2022 09:26

Perindo Pekalongan Berbagi Takjil Dengan Warga Sekitar

Dalam menyambut bulan suci ramadan Perindo Kabupaten Pekalongan mengadakan bakti sosial berbagi takjil Desa Boyoteluk Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan,Jawa Tengah.Minggu (20/5/2018) Sore tadi.

Pembagian Takjil yang pertama dilingkungan Dapil X ini berkat kerjasama dan kepedulian David Santosa bacaleg RI Dapil X Jateng dan Desy Ariyani bacaleg Dapil III Kab. Pekalongan.

Karsono warga desa dan Ketua Masjid Al Huda , baksos Perindo kali ini mendapat antusias dari warga desa karena ini merupakan yang pertama diadakan pembagian Takjil sebelumnya tidak pernah ada ungkap . Karsono berharap kiranya Perindo semakin berkembang dan program program bisa dijalankan dengan baik sehingga masyarakat sejahtera.


Desy Ariyani sebagai kepanjangan tangan dari DPD Kab. pekalongan yang bekerjasama dengan David Santosa mengucapkan terima kasih karena program bagi takjil diterina masyarakat dengan baik, selanjutnya berharap program Partai Perindo yang akan dibawa akan dapat mendukung dan mensejahterakan masyarakat.

Dalam kesempatan bagi takjil saat melihat warga antusias datang dan duduk menunggu takjil dibagikan david mengambil kesempatan untuk menjelaskan program program partai seperti fogging, bantuan grobak dan bantuan layanan ambulance gratis.

David berharap kesempatan untuk tatap muka dengan warga dapat digunakan sebagai kesempatan untuk menjaring aspirasi dari masyarakat agar bisa dilanjutkan sebgai program kerja dirinya maupun Partai.

Rilis : Perindo Pekalongan

error: Content is protected !!