Hari ini : Minggu, 22 Mei 2022 08:55

SHOLAT DZUHUR BERJAMAAH KODIM 0735/SURAKARTA DALAM BULAN SUCI RAMADHAN

PNS Agus Suyono saat menyampaikan Kuliah Tujuh Menit (Kultum) kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0735/Surakarta

Solo,Kabarjoglo.com – Bertempat di Masjid Al Falaq Komplek Kodim 0735/Surakarta Jln.A Yani No.349 Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Solo, Seluruh anggota Kodim 0735/Surakarta baik militer maupun anggota PNS melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah dilanjutkan dengan Kultum, Rabu (23-5-2018).

Sholat Dzuhur berjamaah yang dilaksanakan di bulan suci ramadhan ini merupakan salah satu bentuk dan upaya dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat muslim kepada Allah SWT.

Usai pelaksanaan Sholat Dzuhur berjamaah dilanjutkan dengan Kuliah Tujuh Menit (Kultum) yang disampaikan oleh PNS Agus Suyono kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0735/Surakarta.

Pada kesempatan kultum tersebut PNS Agus Suyono mengajak kepada seluruh jama’ah untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, taqwa dalam arti yang sebenar-benarnya, yakni melaksanakan segala perintah-perintah-Nya serta menjauhi segala larangan-Nya.

Disamping itu PNS Agus juga menyampaikan bahwa Barang siapa yang melaksanakan puasa di Bulan Suci Ramadhan dengan Iman dan karena mencari ridhonya Allah SWT, maka akan diampuni dosa-dosanya yang telah lalu.

PNS Agus Suyono menambahkan dengan adanya Kultum yang dilaksanakan setiap selesai melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah ini diharapkan bisa memberikan dan menambah pengetahuan bagi setiap umat muslim yang mendengarkan.” Pungkasnya.

error: Content is protected !!