Semarak Progam Lebaran di The Sunan Hotel Solo

D’Pool Bar Pool Terrace The Sunan Hotel Solo

Solo, KabarJoglo.com – Semarak beragam progam telah disiapkan oleh The Sunan Hotel Solo dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Berbagai paket menarik mulai ditawarkan dari Paket Kamar, Idul Fitri Nite Market dan juga Paket Halal & Reuni. Tidak ketinggalan di area lobby kita dekorasi cantik dengan atmopsphere berkesan pulang ke Kota Solo dengan adanya hiasan gebyok, sepeda tua, kursi kursi dan hiasan lampu kuno yang berkesan untuk spot selfie bagi para tamu yang datang.

Sajian masakan khas Nusantara beserta hiburan tradisional berupa musik siteran dan tari tradisional semakin melengkapi kerinduan para tamu akan suasana di kota kelahiran. Sebuah progam bertajuk Idul Fitri Nite Market telah siap dihadirkan dimalam lebaran yaitu pada tanggal 15 dan 16 Juni 2018 di Narendra Restaurant mulai pukul 19.00 – 22.00 wib dengan harga Rp 150.000,-nett/orang.

Untuk mengakomodir kebutuhan para tamu yang sedang merayakan lebaran di Kota Solo, The Sunan juga menyediakan paket kamar bertajuk ” Lebaran Room Package” dengan harga Rp 950.000,-nett/malam. Berlaku mulai 13 – 19 Juni 2018. Paket kamar lebaran menyediakan fasilitas menginap semalam di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Buka bersama “Kembul Bujana” bersama media

Untuk memberikan kemudahan bagi para tamu yang menginap sekaligus ingin menikmati hidangan Idul Fitri Nite Market. The Sunan memberikan harga khusus yaitu Rp 1.200.000,- untuk menginap satu malam di kamar deluxe sudah termasuk hidangan Idul Fitri Nite Market sekaligus pagi untuk 2 orang.

Bersamaan dengan momentum ketika para tamu sedang merayakan lebaran di Kota Solo bersama keluarga besar ataupun kolega, telah disipakan paket ” Halal Bihalal dan Reuni Package ” Harga Paket mulai Rp 150.000,- nett/orang dengan minimal pemesanan 30 orang . Tidak hanya menyediakan hidangan dengan menu prasmanan, para tamu juga bebas menggunakan ruangan seperti di Soemaryo Grand ballroom, Wiryowidagdo Ballroom, Syailendra Ballroom, Narendra atau Imperial Taste Restaurant dengan kapasitas sesuai dengan pemesanan.

rilis : The Sunan Hotel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan