Hari ini : Sabtu, 22 Januari 2022 08:48

Melebihi Target, Rapat Konsolidasi Bacaleg Dapil 5 DPD Perindo Sukoharjo

Sukoharjo, KabarJoglo.com – Sebanyak 20 kader DPD, DPC, DPRT dan 12 bacaleg Dapil 5 mojolaban mengikuti rapat Konsolidasi yang berlangsung di kediaman Sugiarti DPC Pulokarto, Kayuapak, Sukoharjo. Minggu (10/06/2018).

Tampak Hadir Sri Rahayu Ketua sayap Kartini yang juga Bacaleg Dapil 5 dan Bunturo Wijanarko Ketua Rescue Sukoharjo yang Juga bacaleg Dapil 3 Kartosuro.

Acara diawali sambutan dari Sugiarti DPC Polokarto. di dalam sambutannya Sugiarti menyampaikan terimakasih atas kehadiran semua pengurus yang datang di tamu undangan yang sore hari ini bisa singgah ke rumahnya dalam rapat konsolidasi dapil 5 mojolaban sukoharjo.

” Dengan Ketua DPD Perindo Sukoharjo yang baru, semoga dengan adanya Ketua yang baru DPD Perindo Sukoharjo dapat membawa dampak yang baru dan dapat memberikan semangat bagaimana Perindo Sukoharjo nanti akan dibawa nanti”  ucapnya.

Dilanjut Para kader mendapat arahan dari Ihsan Suedjanto sebagai Ketua Korwil Dapil 5. Ihsan mengatakan “Ketua DPD yang baru, secara De Jure sudah dikukuhkan di DPW Semarang kemarin bahkan sudah mengundang DPD, DPC, dan seluruh tokoh masyarakat. Dan pada sore hari ini kami undang Ngatman Budi Raharjo selaku Ketua DPD Perindo Sukoharjo beserta pengurus lainnya.” ujarnya

Ditengah acara, Ngatman Budi Raharjo selaku Ketua DPD Perindo Sukoharjo menjelaskan “Kami memiliki cita cita atau tujuan untuk Bacaleg ini minimal satu per dapil dan satu untuk parlement supaya Perindo Sukoharjo punya satu fraksi sehingga ada kekuatan di parlement agar di dalam pengawasan pemerintah kita bisa lebih tajam lagi. ” jelasnya

Kalau untuk kursi di kabupaten ada sekitar 35 kursi. kalau masih ada waktu, kami akan maksimalkan dengan rekan rekan untuk mencari bacaleg legislatif untuk memenuhi kuota tiap tiap dapil tutupnya.

Di akhir acara Ketua DPD Perindo Sukoharjo menyerahkan Formulir Pencalegan dan syarat syarat dari KPU kepada Bacaleg Perindo yang hadir dan memberikan bebrapa saran kepada bacaleg yang menerima formulir tadi. Acara dilanjutkan Buka Bersama di kediaman Sugiarti .

rilis : Perindo

error: Content is protected !!