Hari ini : Minggu, 22 Mei 2022 09:11

Berbagi Takjil Pemuda Perindo Pemalang dan DPD Kabupaten Pemalang

Pemalang,kabarjoglo.com – Pemuda Perindo Pemalang bersama Perindo Kabupaten Pemalang kembali menggelar bagi takjil di Depan Pos Polisi alun-alun Pemalang, Jawa Tengah. Sabtu, 09/06/2018

Sebanyak 300 bungkus takjil dibagikan pengendara yang melintas di alun-alun Pemalang,tidak lama sekitar 10 menit paket habis.

Pembagian takjil hari ini dilaksanakan oleh DPD Partai Perindo Kab. Pemalang dibantu oleh kader Pemuda Perindo DPD Pemalang dengan total personil sebanyak 15 personil.

Tampak hadir Akar Muzakar yang juga merupakan bacaleg Dapil I Kabupaten Pemalang,dalam keterangannya. ” Sengaja kita bagi takjil di tempat keramaian karena pasti banyak masyarakat yang melintas dan membutuhkan takjil untuk berbuka puasa, terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan pulang ataupun yang akan ber-sembahyang di masjid agung yang memang letaknya tidak jauh dari lokasi pembagian”.ujarnya

Antusias warga sangat terlihat dari masyarakat yang ada di alun alun segera menghampiri meja yang berisi penuh dengan takjil sehingga mengakibatkan kerumunan massa yang banyak dan mengakibatkan jalanan macet.

Menambahkan David Santosa Dapil X saat ditanya ke awak media ” Bagi takjil hari ini merupakan pembagian terakhir dari kader Perindo di wilayah kota Pekalongan, kabupaten Pekalongan dan kabupaten Pemalang” Jelas david.

Selanjutnya kader akan mempersiapkan dirinya menyambut hari raya Idul Fitri termasuk mulai melakukan identifikasi terhadap berkas berkas caleg yang akan maju dalam pencalonan di tahun 2019 yang akan datang.

Sedangkan David sendiri didukung oleh kader kota Pekalongan akan mulai kegiatan baru dalam menyambut lebaran dengan menggunakan ambulance Perindo, ikut mengamankan arus lalu lintas di atas jalan tol yang melintas dari kabupaten Pemalang hingga kabupaten Batang di Gringsing, rute akan dijalani secara rutin dengan harapan bisa membantu pemudik yang melintas baik obat obatan maupun bantuan lainnya.

Dengan selesainya safari takjil di Dapil X David secara khusus berterima kasih ke semua kader yang telah melaksanakan kegiatan dengan baik, dan berharap pembagian takjil bisa mempererat hubungan antar kader sehingga terjalin kerjasama yang baik menjelang pileg yang akan datang.

rilis : Perindo

error: Content is protected !!