Hari ini : Minggu, 22 Mei 2022 07:27

Danramil 04/Jebres Ngabuburit bersama Takmir Masjid Al Khoir Gulon

Solo,Kabarjoglo.com – Silaturahmi merupakan kegiatan yang bermanfaat di bulan suci Ramadhan, untuk mendapatkan salah satu amalan yang baik guna meraih pahala berlimpah dari Allah SWT. hal tersebut yang mendorong Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Ltt Inf Narno untuk meleksanakan silaturahmi ke Bp. Ali Rahmadi selaku Takmir Masjid Al Khoir di RT. 04/21 Gulon Jebres Surakarta, Rabu (13/6/2018)

Takmir Masjid sangat berterimaksih atas perhatian dan kepedulian Danramil sudah bersedia mengunjungi Masjid Kami dalam usaha menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kami. Tutur Bp Ali Rahmadi

Sementara itu Danramil 04/Jebres menyampaikan dan memberikan arahan demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, perlu digiatkan kembali Mekanisme pelaporan 1 x 24 jam terhadap tamu / pendatang yang menginap di wilayah RT / RW untuk selanjutnya di laporkan secara berjenjang.

Kemudian mensosialisasikan kepada RT dan RW untuk meleksanakan pengawasan mandiri kepada sesama tetangga di lingkungannya, minimal 10 tetangga kanan dan kiri rumah ( Neighborhood ) sebagai salah satu bentuk kepedulian dan kepekaan lingkungan sekitar.

Serta menempelkan Nomer telepon aparat keamanan pada tempat tempat yang setrategis untuk dapat di hubungi secara cepat apabila ada kejadian yang perlu segera mendapatkan penanganan. Guna terpeliharanya kondisi yang aman, kondusif dan terkendali di wilayah Jebres.

error: Content is protected !!