Danramil 04/Jebres Bersama Linmas Kampung Sewu Bersihkan Makam Wali Kota Pertama Solo

Surakarta, KabarJoglo.comUntuk membuat lingkungan jadi bersih, Indah dan Nyaman, Danramil 04/Jebres bersama Linmas melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan Makam Wali kota pertama Surakarta, yang terletak di tengah kampung padat penduduk, Rabu (20/06/18).

Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil 04/Jebres, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokoknya untuk selalu hadir di tengah tengah Masyarakat.

Danramil mengatakan Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan makam Wali kota pertama Surakarta Alm Bp Sindoeredjo yang menjabat tahun 1946 silam. Di pilihnya sasaran tersebut karena Makam terletak di tengah kampung yang padat penduduk. Untuk menghormati jasa jasa Almarhum maka kami dari koramil 04/Jebres memilih untuk melaksanakan kerja bakti pembersihan rumput yang tumbuh di area makam tersebut.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membuat lingkungan jadi bersih, nyaman dan enak di lihat, mengingat lokasi makam ada di tengah perkampungan yang padat penduduk.

Kepala Linmas Bp Devit Kampung Sewu mengucapkan, “Terima kasih kepada Koramil 04/Jebres yang telah peduli dan memotivasi anggota kami dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan Lingkungan,” Tandas Devit.

rilis : Pendim 0735/Ska

Pos terkait

Tinggalkan Balasan