DANRAMIL SERENGAN  DAN SELURUH BABINSA HADIRI APEL GABUNGAN DALAM RANGKA PERSIAPAN PENGAMANAN PILGUB JATENG

Solo, Kabarjoglo.com – Danramil Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Subardi beserta seluruh Babinsa menghadiri Ape| gabungan seluruh anggota yang terlibat pengamanan dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018. Ape| dilaksanakan dihalaman depan gedung Rahayu kel. Jayengan Kec. Serengan.Minggu,(24/6/2018)

Dengan pimpinan apel Kapolsek Serengan Kompol Giyono. Selain di hadiri oleh Semua unsur yang tergabung dalam pengamanan pilkada seperti  anggota Polsek, Koramil dan Linmas serta anggota KPPS,PPS dan PPL kegiatan Apel persiapan pengamanan ini juga  dihari oleh Camat Serengan yang di wakili oleh Sekcam Irianto dan seluruh Lurah se- kecamatan Serengan.

Dalam kesempatan apel gabungan persiapan pengamanan pilkada jateng tersebut Kompol Giyono kapolsek Serengan selaku pimpinan apel menyampaikan beberapa hal al:

Bahwa pada hari – hari ini sampai nanti pada saat pencoblosan tanggal 27 Juni 2018 adalah hari tenang. Diharapkan agar hari tenang tersebut dapat di gunakan sebagai sarana konsolidasi terakhir bagi para penyelenggara dan parpol pendukung. Kusus bagi para penyelenggara seperti KPPS agar dapat melepas semua atribut dan Alat peraga kampanye ( APK) di semua wilayah. Atau bisa berkoordinasi dengan parpol pengusung calon agar bisa melepas semua atribut Kampanye apapun bentuknya.

Selanjutnya Kapolsek juga menyampaikan bahwa hari senin besok selueuh anggota polri jajaran polresta Surakarta akan melaksanakan apel yang akan di lanjutkan dengan pergeseran pasukan pengamanan ke masing- masing TPS.

Untuk masalah logistik pemilu dalam pergeserannya menuju ke masing- masing TPS adalah wewenang dari penyelenggara, kapan akan di laksanakan pergeseran. Untuk itu supaya penyelenggara bisa koordinasi dengan pengamanan baik TNI dan Polri kususnya Babinsa dan Babinkamtibmas untuk pengawalan menuju titik- titik yang di tuju.

Terakhir Kapolsek mengajak kepada se|uruh person“ baik dari Unsur TNI, Polri, Linmas dan penyelenggara pemilu yang terlibat dalam pengamanan kegiatan Pilkada, untuk menjaga netralitas serta melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya, dan menjadikan tugas sebagai sarana ibadah dan menjaga sinergitas saat pelaksanaan pengamanan.

Rilis : Pendim0735ska

Pos terkait

Tinggalkan Balasan