Babinsa Jebres Donor Darah di wilayah Binaannya

Surakarta, KabarJoglo.com – Kiprah TNI khususnya Bintara Pembina Desa (Babinsa) di masyarakat tidak diragukan lagi, bukan hanya ajakan untuk mengikuti Bela Negara tapi juga kegiatan lain termasuk kegiatan Bakti Sosial Donor Darah. Hal tersebut yang mendorong Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Suwardi untuk ikut mensukseskan kegiatan Donor Darah yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Jebres di RT.01/02 Jebres Surakarta, Minggu (24/6/2018).
Serda Suwardi mengatakan “keterlibatan TNI dalam kegiatan donor darah ini adalah sebagai wujud kepedulian kemanusiaan antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat ataupun warga yang membutuhkan bantuan darah. Selain itu juga memberikan contoh dan motivasi kepada masyarakat untuk mau membantu dan berbuat yang bermanfaat bagi kepentingan sesama,” tutur Suwardi.
Sementara Ketua karang Taruna Jebres Anita memberikan apresiasi positif serta ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah ikut berperan aktif dalam kegiatan Donor Darah ini dalam membantu sesama yang membutuhkan bantuan Darah.
rilis : Pendim 0735/Ska

Pos terkait

Tinggalkan Balasan