Hari ini : Senin, 17 Januari 2022 16:03

PASTIKAN AMAN, BABINSA KELURAHAN SERENGAN KORAMIL 03/SERENGAN MELAKSANAKAN PAM IBADAH RUTIN MINGGU PAGI DI GKI JEMAAT ANUGERAH SERENGAN

Surakarta, KabarJoglo.com – Saling hormat menghormati serta saling menghargai Antar umat beragama merupakan kewajiban kita antar sesama maupun dengan  agama lain karena toleransi beragama sangatlah penting agar selalu tercipta kerukunan antar umat beragama,saling mengasihi dan saling menyayangi serta janganlah saling menyakiti bahwasanya hidup damai adalah kenyamanan adalah dambaan umat Tuhan. Minggu pagi (24/06/2018)
Babinsa kelurahan Serengan koramil 03/serengan Kodim 0735/Surakarta Serda E lau we dan Bhabinkamtibmas Aiptu Puji widodo melaksanakan pengamanan ibadah rutin minggu pagi bertempat digereja GKI jemaat Anugerah Jalan Yudistira no 29 Serengan Kelurahan Serengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta
Pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkabtibmas di wilayah binaannya terutama tempat ibadah merupakan perintah dari komando atas agar selalu tercipta kondisi wilayah yang aman dan nyaman. Danramil 03/serengan kapten inf Subardi selalu menekankan kepada anggotanya untuk selalu memonitor dan melaksanakan pengamanan tempat tempat ibadah yang merupakan obyek vital diwilayah binaanya sehingga dengan hadirya Babinsa dalam pengamanan ibadah bagi umat kristiani bisa memberi rasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadahnya.
Khotbah minggu pagi ini dipimpin oleh Ibu Pendeta BENITA, STH. Dengan tema “TANDA GEREJA SEJATI MELAYANI SEORANG DENGAN YANG LAINNYA “dan di ikuti kurang lebih 400  jemaat.
rilis: Pendim 0735/Sk
error: Content is protected !!