JELANG PILKADA JATENG 2018, BABINSA KEL JOYOTAKAN KORAMIL 03/SERENGAN PRO AKTIF DALAM MELAKSANAKAN PATROLI WILAYAH

Category : Kabar Solo Raya
Surakarta, KabarJoglo.com – Pesta Demokrasi Pilgub tinggal beberapa Hari lagi, di sini masyarakat di beri kesempatan untuk memilih calon pemimpin yang mereka sukai dan tentunya yang baik buat kemajuan wilayahnya kususnya wilayah jawa tengah kedepan. Minggu (24/06/2018)
pos linmas kel joyotakan Serma Thomas s dan Kopda Catur (Babinsa Kel Joyotakan) selalu aktif melaksanakan patroli wilayah menjelang di selenggarakannya pilkada jawa tengah tanggal 27 juni 2018 mendatang.
Sesui dengan penyampaikan Komandan Ramil 03/serengan (Kapten Inf Subardi) menyampaikan agar Babinsa selalu aktif ke wilayah menjelang pilkada jawa tengah dan selalu memonitir perkembangan sebelum jam “J” pilkada di laksanakan, dan bangsit sekecil apapun di wilayah agar di laporkan kepada komando atas untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan.
Babinsa koramil 03/serengan harus on call dan sewaktu ada bangsit di wilayah wajib memonitor perkembagan dan untuk masalah logistik pemilu dalam pergeserannya menuju ke masing- masing TPS adalah wewenang dari penyelenggara, kapan akan di laksanakan pergeseran. Untuk itu supaya penyelenggara bisa koordinasi dengan pengamanan baik TNI dan Polri kususnya Babinsa dan Babinkamtibmas untuk pengawalan menuju titik- titik yang akan di droping.
Babinsa kel joyotakan mengajak kordinasi yang baik kepada bapak lurah dan perangkat terutama jajaran Linmas wajib memonitir Pos  Pos TPS sebagi tanggung jawab dan penyelenggara pemilu yang terlibat dalam pengamanan kegiatan Pilkada, karena untuk TNI dan Polri khusuanya Babinsa dan Babinkamtibmas akan selalu menjaga netralitas serta melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya, dan menjadikan tugas sebagai sarana ibadah dan menjaga sinergitas saat pelaksanaan pengamanan pilkada jateng mendatang.
rilis: Pendim 0735/Ska

Related Posts