Hari ini : Minggu, 22 Mei 2022 08:11

BABINSA MOJOSONGO KORAMIL 04/JEBRES MENDAMPINGI WARGANYA DALAM KEGIATAN SUNAT MASAL DI KOREM 074/ WARASTRATAMA

Solo,Kabarjoglo.com –  Babinsa Mojosongo Kec. Jebres Sertu Aswan dan Serda Endri mendampingi warga nya yang ikut dalam sunat masal yang di selenggarakan oleh Korem 074/Wrt Surakarta dan bekerja sama dengan Corolla Clasic. Khitanan masal di ikuti 80 peserta. Minggu (01/07/2018)
Dalam kegiatan Baksos sunnatan massal ini bertujuan untuk menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat terutama bagi warga masyarakat yang kurang mampu, Babinsa sebagai ujung tombak satuan Teritorial yang wilayah nya bermacam2 ragam suku, agama, ras sangatlah penting untuk dilakukan komsos.
Apa yang dilakukan oleh Babinsa itu suatu tindakan yang mulia apalagi bagi warga yang kurang mampu maka utk itu kehadiran Babinsa selalu di harapkan oleh warga sekitar seperti contoh yang dilakukan Sertu Aswan dan Serda Endri servian ini utk mengantarkan warganya mengikuti sunatan massal di Makorem 074/wrt.
Dari orang tua anak mengucapkan terimakasih kepada serda Endri Babinsa Kelurahan Mojosongo yang sudah membantu anaknya ikut sunatan.
ada sedikit cerita dari Agus Suparno dan Haryanto semula, Agus ini sudah berjanji sama anak setelah lulus SD akan di sunatkan akan tetapi bersamaan dengan itu Tahun ini memasukkan anaknya ke SMP sehingga biaya utk sunnatan di pakai untuk masuk kan sekolah anak tersebut dengan rasa sedih Agus Suparno menyesal janji untuk menyunat kan buah hatinya kandas.
Suatu hari datang Babinsa kerumahnya untuk menanyakan  anaknya apa sudah sunat ” jawab Agus belum.Babinsa dengan cepat mendaftar kan anaknya ke kodim untuk ikut sunat massal.
Dengan bahagianya Agus Suparno mengucapkan terimakasih bahwa keinginannya serta janji kepada anaknya menyunatkan terwujud maka pada hari Minggu ini tempat di Makorem dilaksanakan sunatan.
Demikian sedikit kisah kasih sayang orang tua terhadap anaknya kita ikut prihatin dan peduli dengan kehidupan disekitar kita.
Rilis:kodim0735ska
error: Content is protected !!