Anggota Koramil 04/Jebres Beri Ucapan HUT ke 72 Bhayangkara ke Polsek Jebres

Solo,kabarjoglo. com – Selamat Hari Ulang Tahun ke – 72 Bhayangkara *Bersatu Berbagi Bersinergi untuk NKRI* itulah ucapan dari Anggota koramil 04/Jebres yang di pimpin oleh Danramil Ltt Inf Narno yang sengaja membuat kejutan kepada Ibu Kapolsek Jebres Kompol Yuliana Bangun, SH dan anggotanya di Hari Ulang Tahun Bayangkara yang ke 72 di Mako Polsek Jebres Surakarta, Senin (2/7/2018)

Danramil 04/Jebres menyampaikan kegiatan seperti ini sebagai wujud kekompakan, persaudaraan dan Sinergitas antara TNI dan Polri agar tetap terjalin dengan baik, sehingga di dalam melaksanakan tugas sehari hari akan lancar dan sukses. Selama ini TNI dan Polri di wilayah Jebres, Surakarta pada Umumnya terjalin hubungan yang sangat baik dan sangat Harmonis. Kami anggota TNI sangat mengedepankan sinergitas, namun tetap pada jalur dan tugas masing – masing,” ungkap Danramil.

Sementara Kapolsek Jebres Kompol Yuliana, S.H bersama anggotanya mengaku tersanjung atas ucapan selamat yang cukup hangat dan bener – bener surpraize dari rekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta.

” Kami terus terang merasa tersanjung dan benar – benar dihargai. Bahkan kami tidak menyangka tiba – tiba Anggota Koramil 04/Jebres datang menyuguhkan tumpeng ulang Tahun sembari mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 72.

” Kami mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya, bener – bener terharu. Semoga kekompakan, kebersamaan dan Sinergitas kita tetap terjalin dengan baik dan Harmonis untuk Sama sama mewujudkan Jebres Beres Sukses Tanpa Ekses,” punkas Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan