KEJUTAN DANRAMIL 03 SERENGAN KUNJUNGI POLSEK SERENGAN SERAHKAN TUMPENG HARI BHAYANGKARI KE – 72

Solo, Kabarjoglo.com – Danramil beserta Anggota Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta pada hari Senin tanggal 02 Juli 2018 pukul 13.30 kunjungi Mapolsek serengan memberikan kejutan  Dengan menyerahkan tumpeng sebagai Ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-72.

Danramil 03 Serengan Kapten Inf Subardi memimpin langsung Anggotanya mengunjungi Polsek serengan dan menyerahkan nasi tumpeng serta ucapan *selamat HUT* dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72, dalam kesempatan tersebut Danramil Kapten Inf Subardi langsung mengucapkan selamat kepada WaKapolsek  Serengan Ajun Komisaris Polisi A. Yani. Penyerahan nasi Tumpeng tersebut sebagai tanda syukur kehadirat allah SWT.

Selain itu Danramil Kapten Inf Subardi menjelaskan pemberian ucapan selamat tersebut untuk meningkatkan keharmonisan antar kedua instansi yang sudah terjalin baik sampai dengan saat ini. ” Ucapan selamat ini juga sebagai tanda keharmonisan kami TNI-Polri di wilayah Kecamatan Serengan. Sinergitas kami ( TNI-Polri) selama ini harus terus kami pertahankan demi terciptanya keamanan. kenyamanan bersama,’ tutur Danramil.

Menurutnya, ini sebagai wujud nyata bahwa antar kedua instansi selalu bergandeng tangan demi keutuhan NKRI. “Koramil 03 Serengan akan selalu bergandeng tangan dengan kepolisian kususnya polsek Serengan demi keutuhan NKRI, selamat hari ulang tahun POLRI yang ke-72 Jaya selamanya”. pungkas Danramil.

Kedatangan Danramil 03 Serengan beserta anggota langsung di sambut oleh Wakaposek Serengan Ajun Komisaris Polisi A. Yani. Beliau menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Danramil beserta anggota terhadap kepolisian.”Kami anggota polsek Serengan mengucapkan terimakasih pada Danramil dan seluruh anggota. Semoga hal ini akan lebih meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik untuk TNI- POLRI”. Ucap AKP. A.Yani.

Rilis pendim0735ska

Pos terkait

Tinggalkan Balasan