Hari ini : Minggu, 22 Mei 2022 09:13

WUJUD SINERGISITAS, TNI-POLRI KORAMIL 02/BANJARSARI BERI KEJUTAN POLSEK PADA HUT BHAYÀNGKARA KE-72

Solo,kabarjoglo.com – Sebàgai ucapan atas HUT Bhayàngkara ke 72 Prajurit Koramil 02/Banjarsari mengapresiasikan dengàn anjàng sana ke Polsek dengàn memberikàn kado istimewa berupa tumpeng. Selasa. 3/07/2018.

Giat kunjungàn anjàng sana di Polsek Banjarsari di terima làngsung oleh Ajun Komisaris Demiànus Palulungàn.SH ( Kapolsek Banjarsari ) dan kado istimewa diserahkàn oleh Kapten Inf Paidi (Bànràmil 02/ Banjarsari) disertai dengan ucapàn, Semoga dengan tema yàng diàngkàt pada HUT Bayàngkara ke-72, DENGAN SEMANGAT PROMOTER POLRI SIAP MENSUKSESKÀN KAMTIBMAS TÀHUN 2018-2019, Polri semàkin profesional dalàm menjalankàn tugasnya. Memberikàn rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat dan semoga Sinergitas TNI-POLRI dapat terjaga dan tetpelihara dengàn baik hinggà kemasa yàng akan datàng.”Tutur Paidi.

Demiànus menyàmpaikàn ucapan terimakasih kepada pihàk TNI dalam hàl ini Koràmil 02/Banjarsari yàng selama ini telàh bànyàk membàntu tugas Kepolisian dan juga kejutan yàng diberikan. Momen ini menjadikàn semuà anggota TNI-Polri semàkin Solid, lebih sukses untuk kedepànya dalàm mengemban tugas Negara Indonesia tercinta.

Harapàn untuk Polri kedepanya Bayàngkara semakin jaya dan dicintài masyarakat serta mensukseskàn terus mengawal keamanan NKRI

error: Content is protected !!