WUJUD SINERGISITAS, TNI-POLRI KORAMIL 02/BANJARSARI BERI KEJUTAN POLSEK PADA HUT BHAYÀNGKARA KE-72

Solo,kabarjoglo.com – Sebàgai ucapan atas HUT Bhayàngkara ke 72 Prajurit Koramil 02/Banjarsari mengapresiasikan dengàn anjàng sana ke Polsek dengàn memberikàn kado istimewa berupa tumpeng. Selasa. 3/07/2018.

Giat kunjungàn anjàng sana di Polsek Banjarsari di terima làngsung oleh Ajun Komisaris Demiànus Palulungàn.SH ( Kapolsek Banjarsari ) dan kado istimewa diserahkàn oleh Kapten Inf Paidi (Bànràmil 02/ Banjarsari) disertai dengan ucapàn, Semoga dengan tema yàng diàngkàt pada HUT Bayàngkara ke-72, DENGAN SEMANGAT PROMOTER POLRI SIAP MENSUKSESKÀN KAMTIBMAS TÀHUN 2018-2019, Polri semàkin profesional dalàm menjalankàn tugasnya. Memberikàn rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat dan semoga Sinergitas TNI-POLRI dapat terjaga dan tetpelihara dengàn baik hinggà kemasa yàng akan datàng.”Tutur Paidi.

Demiànus menyàmpaikàn ucapan terimakasih kepada pihàk TNI dalam hàl ini Koràmil 02/Banjarsari yàng selama ini telàh bànyàk membàntu tugas Kepolisian dan juga kejutan yàng diberikan. Momen ini menjadikàn semuà anggota TNI-Polri semàkin Solid, lebih sukses untuk kedepànya dalàm mengemban tugas Negara Indonesia tercinta.

Harapàn untuk Polri kedepanya Bayàngkara semakin jaya dan dicintài masyarakat serta mensukseskàn terus mengawal keamanan NKRI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan