Danramil Beserta Anggota Koramil 01 / Laweyan Mendatangi Serta Memberi Ucapan Selamat HUT ke 72 Bhayangkara di Polsek Laweyan

 

Solo,kabarjoglo.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke – 72 Bhayangkara, maka pada hari selasa tgl 03 Juli 2018 pukul 12.30 wib Danramil Laweyan beserta Anggota Koramil 01/Laweyan mendatangi Polsek Laweyan untuk mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 72.
* TNI – POLRI satu hati mengawal NKRI* kalimat itu disampaikan dari Anggota koramil 01/Laweyan yang di pimpin oleh Danramil Laweyan Kpt Cpl Warji yang dengan sengaja dibuat ditujukan kepada Kapolsek Laweyan Kompol Ari Sumarsono SH.MH dan anggotanya di Hari Ulang Tahun Bayangkara yang ke 72

Danramil 01 / Laweyan Kapten Cpl Warji menyampaikan kegiatan seperti ini dilakukan sebagai wujud kekompakan, persahabatan dan persaudaraan serta Sinergitas antara TNI dan Polri agar tetap terjalin dengan baik dan harmonis, sehingga di dalam melaksanakan tugas sehari hari bisa berjalan aman, lancar dan sukses.

Sementara Kapolsek Laweyan Kompol bersama anggotanya mengaku tersanjung atas ucapan selamat yang cukup hangat dan bener – bener surpraize dari rekan Koramil 01 / Laweyan Kodim 0735/Surakarta.

” Kami terus terang merasa tersanjung dan benar – benar dihargai. Bahkan kami tidak menyangka tiba – tiba Anggota Koramil 01 / Laweyan datang menyuguhkan tumpeng ulang Tahun sembari mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 72.

” Kami mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya, bener – bener terharu. Semoga kekompakan, kebersamaan dan Sinergitas kita tetap terjalin dengan baik dan Harmonis untuk Sama sama mewujudkan Laweyan Sukses Tanpa Ekses,” punkas Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan