Hari ini : Senin, 17 Januari 2022 16:06

MEMOTIVASI PETANI, BABINSA KORAMIL 02 KODIM 0735/SURAKARTA SAAT PANEN PADI

Solo, kabarjoglo.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serma Samsul & Kopkà Narmin rela terjun ke sawah membantu petani di wilayah binaanya pada saat panen padi seluas 5.004 m2 milik Bp.Warno 50 tahun di Jln.Pleret Rt.02/07 Kel.Sumber Banjarsari Surakarta, Kamis.19/07/2018.

Tugas di Lapangan Babinsa dan PPL Pertànian terus bersinergi untuk bersama-sama berupaya memberikan yang terbaik bagi para petani, mereka adalah ujung tombak .garda terdepan dalam membantu pemerintah mewujudkan ketahanan pangan Nasional sehingga harus selalu solid.”Ucàp Babinsa.

Pada kesempatàn itu Serma Samsul menyàmpaikan, Sebagai Aparat Teritorial dalàm hal ini Babinsa mengajak para petani agar lebih bersemangat dalam bertani. Kegiatan sekaligus untuk meningkatkàn kemanunggalan TNI dengan ràkyat melalui program UPSUS.

Sementara itu salah satu petani pemilik sawah mengatakàn, Sangat berterimakasih kepada Bp.TNI dan PPL yang telàh membantunya dalàm melakukàn panen kali ini. Diakuinya sejak pembibitan , penanaman , pemupukan hingga masa panen selalu diberikàn cara yàng terbaik sehingga hasil panèn kali ini sangat memuaskan.

Rilis : pendim0735ska

error: Content is protected !!