Hari ini : Minggu, 22 Mei 2022 09:27

Demi Membantu kesulitan Warga Binaannya Babinsa Tegal Harjo Aktif Koordinasi ke Keluarahan

Solo,kabarjoglo.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak pernah jauh dari perangkat kelurahan, oleh karena itu Babinsa senantiasa rutin berkomunikasi dengan pihak kelurahan di wilayah binaannya. untuk menjalin silaturrahim dan membahas hal-hal yang dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayahnya, demikian yang dilakukan oleh Babinsa kelurahan Tegal Harjo, Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta serda Joko Riyanto dalam melaksanakan Komsos dengan staf kelurahan, di kantor kelurahan Tegal Harjo Jebres Surakarta, Selasa (24/7/2018)

Pada kesempatan tersebut Babinsa serda Joko Riyanto “mengatakan peran serta aparat teritorial terutama Babinsa sangat di butuhkan di wilayahnya dalam membantu kesulitan warganya. Babinsa sering hadir di kantor kelurahan, adapun tujuannya adalah saling koordinasi bersama staf kelurahan guna mengetahui kondisi terkini di wilayah yang yang menjadi tanggung jawabnya yang berkaitan dengan warga binaannya”. Terang Joko Riyanto

Dari Lurah bp Senen (Lurah Baru) “menyampaikan yang selama ini udah berjalaan kita teruskan sehingga tugas pokok saya dengan babinsa bisa berjalan dengan baik untuk mendukung tugas pokok di kelurahaan. oleh sebab itu saya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktunya untuk silaturahmi ke kelurahan.” Tandas Lurah.

Tujuan Babinsa melakukan Komsos untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa. serta Pelaksanaan komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Rilis : pendim0735ska

error: Content is protected !!