Dipimpin Purnawirawan Polri, Perindo Kudus Targetkan Satu Fraksi Di DPRD Kabupaten.

Category : Kabar Solo Raya

Kudus,kabarjoglo.com – Pasca Pilkada Kudus 27 Juni lalu, Kabar tak sedap sempat menerpa partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kudus. Untuk itu DPD Partai Perindo di bawah kepengurusan Ahmad Supardi dan Susanto, menggelar Konsolidasi.

Konsolidasi antara pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Kudus dengan 9 DPC Partai Perindo yang ada, Selasa 24/07/2018.

Dalam rapat tersebut, Ahmad Supardi menekankan kepada setiap kader baik di tingkat DPD hingga DPC, agar senantiasa serius melaksanakan konsolidasi untuk penguatan infrastruktur Partai Perindo di Kabupaten Kudus.

“Tujuan kegiatan ini, menyatukan persepsi bagaimana dapat mensinergikan kebersamaan dan persiapan peresmian kantor DPD Partai Perindo Kudus,” ujar Ahmad Supardi yang juga Purnawirawan Polri.

Ketua DPD Perindo yang menggantikan Nor Hartoyo dengan SK tertanggal 20/06 mengharapkan, dalam menjalankan roda kepartaian, dibutuhkan kerja keras dan keyakinan dalam membesarkan partai supaya setiap kader dapat memperjuangkan masyarakat.

Konsolidasi Pengurus Partai Perindo (Foto : istiwa)

“Kita mau menggerakkan mesin partai, karena dari partai Perindo kita bisa membantu masyarakat, mengadvokasi masyarakat dan memperjuangkan kepentingan-kepentingan masyarakat,” katanya.

Ketua DPD Partai Perindo Ahmad Supardi yang didampingi Sekretaris DPD Perindo Susanto menargetkan satu Fraksi di DPRD Kabupaten Kudus pada Pemilihan Legislatif 2019.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Perindo Kudus Susanto mengatakan, dengan terlaksananya rapat konsolidasi Partai Perindo yang salah satu hasil kesepakatanya, DPC Perindo diberi waktu selama dua puluh hari kedepan harus sudah membentuk kepengurusan di tingkat Desa maupun kelurahan.

“Kita targetkan tidak lebih dari 20 hari, kepengurusan Partai Perindo di tingkat Ranting sudah harus terbentuk,” timpal Susanto di kantor DPD Partai Perindo. (Red)

Sumber  jurnal pantura

Related Posts