Hari ini : Minggu, 22 Mei 2022 08:26

Peran Aktif Babinsa Pucang sawit Dalam Meredam Gejolak Warga Binaannya

Solo,Kabarjoglo.com – Membantu kesulitan yang di alami warganya sudah menjadi kewajiban dari Babinsa yang ada di wilayahnya. Hal tersebut yang di lakukan Babinsa Kelurahan Pucangsawit Koramil 04/Jebers Kodim 0735/Surakarta Serka Eko santoso yang membantu menjembatani keluhan warga RT 03/04 Pucang sawit terhadap pihak PT Sari warna yang ada di lingkungannya. jum’at (27/72018)

Babinsa Pucang sawit mengatakan “Sejumlah warga di RT. 03/04 kurang lebih 6 orang pimpinan Tri laksono berencana akan mendatangi pabrik PT Sari warna untuk menagih Janji yang akan membangunkan pos kamling buat masyarakat di RT. 03/04 yang kebetulan bertetangga dengan PT Sari warna.
Melihat dan mendengar rencana tersebut Babinsa serka Eko langsung menemui para warga dan berkoordinasi dengan mereka untuk menjembatani kemauan warga tersebut.

Hal tersebut di lakukan Babinsa dengan sigap untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan bersama, mengingat janji dari PT Sari Warna untuk membuatkan pos kamling sudah 6 tahun tidak di realisasikan. Al hasil dari Pihak PT Sari Warna Melalui Humasnya bp. Woro bahwa permintaan Warga tersebut langsung di turuti” Tandas Babinsa Serka Eko.

Dari perwakilan warga bp Tri laksono mengucapkan banyak terima kasih atas keterlibatan Babinsa dalam menjembatani kemauan warga kami. Dengan hadirnya Babinsa Alhamdulillah urusan dengan PT Sari warna terkait Janji untuk membangunkan pos Kamling Selesa;.

Rilis pendim 0735 ska

error: Content is protected !!