Hari ini : Minggu, 22 Mei 2022 09:02

Babinsa Kampung Sewu Hadiri Acara Prosesi Penerimaan Mahasiswa KKN Poltekes Surakarta Di Wilayahnya

Solo, Kabarjoglo.com – Bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa Poltekes Surakarta dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral melalui Kuliah Kerja Nyata (KKN) di lakukan di Kelurahan Kampung Sewu, terkait hal di atas Babinsa Kelurahan kampung Sewu Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Lalu Adi Jaya menghadiri acara penerimaan KKN Mahasiswa poltekes Surakarta di Pendopo kelurahan Kampung Sewu Jebres Surakarta. Rabu (1/8/2018)

Bp Kameron S. kes Selaku Dosen mengatakan Mahasiswa Poltekes Kami Melaksanakan program pendidikan kesarjanaan dari Stikes Surakarta dan mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh di bangku kuliah untuk diterapkan di lingkungan masyarakat secara riel/ nyata, contohnya tentang Kesehatan, Pemberian pemahaman akan pentingnya arti kesehatan baik sebagai ilmu pengetahuan maupun penerapan dalam pola kehidupan masyarakat sehari hari.
Demi terwujudnya masyarakat yang sehat jasmani dan rohani guna mendukung pembangunan Surakarta yang lebih maju dan sejahtera pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Turut hadir dalam kegiatan : Lurah Kampung Sewu Henock Sadono, Babinsa Kampung Sewu Serda Lalu Adi Jaya, Babinkamtibmas Aiptu Ribuwono dan para Ketua RW Kelurahan Kampung Sewu. Serta Mahasiswa Poltekes Surakarta.

Rilis : pendim0735ska

error: Content is protected !!