Danramil 04/Jebres Jalan Sehat bersama Warganya di Jagalan

Solo,Kabarjoglo.com – Masih dalam rangka memperingati HUT ke – 73 Kemerdekaan RI Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Ltt Inf Narno mengikuti kegiatan jalan sehat bersama warga binaannya di kelurahan Jagalan Jebres Surakarta yang di adakan dalam rangka memperingati HUT HUT ke – 73 Kemerdekaan RI. kegiatan tersebut adalah jalan sehat bersama warga dengan rute di wilayah kelurahan Jagalan komplek sejauh kurang lebih 5 km, Minggu (2/9/2018).

Kegiatan yang dilepas oleh Camat Jebres Agung Riyadi S. Sos SH. MM didampingi oleh Danramil 04/Jebres, lurah Jagalan bp Nanang. Dalam pelaksanaan kegiatan jalan sehat tersebut menempuh jarak kurang lebih 5 km star dari kantor kelurahan Jagalan menyusuri Jln. Surya – Jln. Ir Juanda – Jln. Hos Cokroaminoto dan Finish kembali ke Kantor kelurahan Jagalan. diikuti sekitar 600 Warga kelurahan Jagalan.

Di sela sela penyerahan hadiah Danramil 04/Jebres Ltt Inf Narno mengatakan “Kegiatan dilaksanakan selain dalam rangka memeriahkan HUT Ke – 73 Kemerdekaan RI tahun 2018, juga dilaksanakan untuk mempererat rasa persaudaraan antar warga demi terwujudnya rasa persatuan, kesatuan dan kemanunggalan TNI Rakyat, Sebagai generasi pewaris dan penerus kemerdekaan RI kita harus tetap semangat pantang menyerah dan bekerja keras untuk mengisi kemerdekaan agar Indonesia lebih sukses lagi ke depan”. Terang Danramil.

Dalam pelaksanaan kegiatan juga diisi dengan penampilan tarian dilanjutkan pengundian dorprice dan hiburan musik, para peserta jalan sehat sangat antusias mengikuti jalan sehat tersebut. terlebih dengan di sediakan Door prize yang begitu banyak.

Disela-sela acara Ketua Panitia bp. Nugroho mengatakan, masyarakat sangat antusias serta menyambut dengan gembira diadakan acara jalan sehat, terlebih kali ini jalan sehat juga di sediakan hiburan musik untuk menghibur warga kelurahan Jagalan.

Lebih lanjut Nugroho menuturkan, dorprice yang disediakan panitia cukup banyak : 3 sepeda Gunung, 1 Bh Kulkas, 1 Bh TV berwarna, 3 Bh Kompor Gas, 3 Bh Kipas angin, 5 Bh Tremos Nasi, 2 Bh Magikom, 10 Bh wajan, 10 Bh panci, 10 Paket sembako dan masih banyak hadiah -hadiah lainya.

Rilis : pendimslo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan