Danramil 04/Jebres Hadiri Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis FKPM Cup 2018 di Wilayah Binaannya

Category : Kabar NKRI

Solo,Kabarjoglo.com – Dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional (Haornas) Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Ltt Inf Narno menghadiri pembukaan turnamen bulu tangkis “FKPM Open Cup tahun 2018″ di gedung Merdeka kelurahan Pucang Sawit Jebres Surakarta, Selasa malam (18/9/2018).

Pembukaan turnamen itu dihadiri Muspika Jebres, Lurah dan tim – tim bulu tangkis dari masing masing kelurahan se – Kecamatan Jebres.

Dalam sambutannya camat Jebres Agung Riyadi S. Sos. SH. MM meminta peserta bertanding dengan menjunjung semangat sportifitas. Terima kasih semuanya yang telah mendukung terlaksananya kegiatan FKPM Open Cup, selamat datang para pemain, silahkan tunjukkan kehebatannya dan raihlah kemenangan dengan fair. Turnamen itu bukan hanya untuk meraih juara tapi juga menjalin hubungan silaturahmi dan memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Yang terpenting adalah komunikasi dan silaturahmi terjalin untuk satu tujuan yaitu sinergitas dalam meningkatkan pembangunan di Kecamatan.

Turnamen ini sangat bagus untuk menumbuhkan kembangkan minat olahraga di kalangan pemuda dan mencari bibit-bibit atlet, sekaligus mempererat silaturahmi antar club”, Tandas Camat Jebres.

Untuk membuka Turnamen tersebut secara simbolis di buka oleh Camat Jebres Agung Riyadi S. Sos. SH MM melawan Danramil 04/Jebres Ltt Inf Narno. Dan selanjutnya di lanjutkan pertandingan malam pertama. Yang di ikuti 156 peserta.

Related Posts