Babinsa Koramil Pasar Kliwon Aktif Memberikan Pengarahan Kepada Linmas, Ini Tujuannya

Sertu Sugiyanto (kanan), Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 05/Pasar Kliwon memberikan pengarahan kepada anggota Linmas.
Sertu Sugiyanto (kanan), Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 05/Pasar Kliwon memberikan pengarahan kepada anggota Linmas.

Solo,Kabarjoglo.com – Selasa tgl 18 September 2018 , pukul 09.00wib s/d Selesai. Babinsa Kauman Sertu Sugiyanto anggota Koramil 05/Pasar Kliwon , Kodim 0735/Surakarta , melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama anggota Linmas Kelurahan Kauman , Pasar Kliwon , Surakarta .

Pada kesempatan tersebut Sertu Sugiyanto selaku Babinsa Kelurahan Kauman menyampaikan bahwa tujuan kegiatan Komsos tersebut adalah memberikan arahan tentang Tugas dan Tanggung Jawab Linmas pada saat melaksanakan Tugas Piket dan menyampaikan untuk Kerjasamanya apabila anggota Linmas memperoleh info-info ang berkembang di wilayah Kauman , segera Laporkan kepada Babinsa.
“Jangan ragu-ragu untuk menyampaikan atau melaporkan informasi ataupun kejadian diwilayah kepada Babinsa.” Terang Sertu Sugiyanto.
Babinsa juga berkesempatan menyampaikan informasi-informasi penting yang berkembang pada saat ini terutama tentang kegiatan ormas-ormas yang berpaham Radikal pada saat ini , jangan sampai warga masyarakat terkena pengaruh oleh Kelompok tersebut dan apabila masyarakat menemukan Kelompok tersebut agar segera menghubungi Babinsa.” Tegasnya.
Sementara itu Sungkono selaku Anggota Linmas mengaku sangat senang dan menerima kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat , dengan kehadiran Babinsa bisa menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan