Hari ini : Minggu, 22 Mei 2022 07:26

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Danukusuman Selalu Aktif Pantau Wilayah

Solo,Kabarjoglo.com – Paguyuban merupakan perkumpulan yang bersifat kekeluargaan, didirikan orang-orang yang sepaham (sedarah) untuk membina persatuan (kerukunan) di antara para anggotanya.

Begitu juga yang di lakukan Serka Fitalis Erwan Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/ Surakarta bersama Brigadir Dimas Babinkamtibmas pada hari sabtu 22 September 2018 ,Pukul 10.00 WIB, menghadiri acara Evaluasi Paguyubàn Lansia Tingkat Kota Surakarta di pendopo Kelurahan Danukusuman kec Serengan Kota Surakarta.
Dalam sambutannya Lurah Danukusuman Saryoto.SH menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada penggurus dan anngota Lansia yang mana telah membentuk paguyuban Lansia kelurahan  Danukusuman ,serta mengharapkan untuk selalu hidup sehat dan selalu rukun dalam kegiatan sehari hari.paguyuban Lansia ini di bentuk semenjak tahun 2010.
Tujuan Paguyuban ini adalah sebagai wadah untuk menghimpun kekuatan dan kebersamaan anggota dalam mengatasi masalah. Paguyuban ini diharapkan menjadi tempat bagi anggota  untuk saling berbagi, saling memberi, dan saling membantu, dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan dan kerukunan antar anggota Lansia.
Acara ini juga dihadiri oleh Saryoto,SH (Lurah Danukusuman), Iriyanto  Kasi Trantib Kecamatan Serengan, Totok perwakilan Dinas Sosial Surakarta, Ihcwan Daldiri Ketua LPMK Kel.Danukusuman, Warga Lansia KelmDanukusuman, dan kegiatan ini dihadiri sekitar 40 orang.
error: Content is protected !!