Hari ini : Sabtu, 22 Januari 2022 09:40

HUT ke – 73 TNI Tahun 2018 Jadi Momentum Perkuat Sinergi Muspika Jebres

Solo,Kabarjoglo.com – Dalam rangka memperingati HUT ke – 73 TNI Tahun 2018 Muspika kecamatan Jebres (Camat, Danramil dan Kapolsek) beserta Jajarannya punya cara tersendiri yaitu dengan mengelar rangkaian acara berupa Senam pagi bersama di lanjutkan pemotongan tumpeng , Do’a bersama dan di hibur dengan hiburan musik. Di halaman kecamatan Jebres Jln. KH. Dewantoro No. 27 Kentingan Jebres Surakarta. Jum’at (5/10/2018)

Kegiatan di hadiri oleh Camat Jebres Agung Riyadi, S. Sos, SH, MM, Danramil Jebres Kapten Inf Narno, Kapolsek Jebres Kompol Yuliana S Bangun, SH. MM, Para Lurah se Kec. Jebres, Babinsa dan Babinkamtibmas masing masing Kelurahan se Kec. Jebres, persit Koramil 04/Jebres dan ASN di lingkungan kecamatan Jebres.

Camat Jebres Agung Riyadi S. Sos, SH, MM dalam sambutannya pada acara Mangayubagyo HUT Ke 73 TNI mengajak kepada semua komponen untuk sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI, guna mewujudkan tujuan bersama untuk memajukan Jebres yang sukses beres tanpa ekses. Karena segala program maupun agenda kerja kecamatan Jebres tidak akan tercapai dengan baik bilamana tidak ada sinergitas yang kuat antar Muspika kecamatan Jebres.

Sementara Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno menjelaskan kesejatian TNI bersama rakyat yang selalu hadir di tengah-tengah rakyat, dalam upaya menciptakan Sishankamrata. Yang mana TNI akan menjadi kuat bila bersama rakyat. Bila kekuatan TNI bersama rakyat itu terbangun, maka akan siap menjadi benteng yang kuat dalam menangkal pihak pihak yang akan mengganggu NKRI.

error: Content is protected !!