Tidak Mau Ketinggalan, Kepolisian Sektor Banjarsari Ikut Semarakkan HUT TNI Ke-73 Di Kantor Koramil

Solo,Kabarjoglo.com – Dalam rangka menyemarakkan HUT TNI ke-73 Koramil 02/Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta dikejutkan dengan serbuan oleh anggota Kepolisian Sektor Banjarsari dengan memberikan kado Nasi tumpeng di Kantor Koramil 02/Banjarsari (Jum’at, 5/10/2018)

Pemberiàn nasi tumpeng diserahkan langsung oleh AKP. Demianus Palulungàn.SH (Kapolsek Bjs) dan diterima oleh Kapten Inf Paidi (Danramil 02/Banjarsari) dilanjutkan dengan  aksi pemotongàn tumpeng yàng dihadiahkan kepada prajurit berprestasi yaitu Serma Wagimin.
Kapolsek menyàmpaikan pemberian nasi tumpeng ini sebagai bentuk persahabatan ,menunjukkàn bahwa hubungan kedua institusi tersebut tetap saling bersinergi dan juga rasa empati Polisi terhadap pengabdian TNI yang diberikan untuk NKRI dan masyarakat’Imbuhnya.
Lebih lànjut ia menegaskan garda bayangkari negara ini yàng paling terakhir adalah TNI dan POLRI, sehingga harapanya TNI dan POLRI tidak boleh dipecah belah dan diadu domba, TNI dan POLRI harus semakin solid untuk menjaga kedaulatan NKRI harga mati’ Pungkasnya.
Usai menyerahkàn tumpeng jajaran Prajurit Koramil dan anggota Polsek yàng mengikuti acara tersebut dengan kompak berteriàk salam Komando “SELAMAT HUT TNI KE-73, Bersama rakyàt TNI Kuat, Hebat dan Profesional.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan