Hari ini : Sabtu, 22 Januari 2022 10:21

Peran Aktif Babinsa Kelurahan Danukusuman Dalam Rakor KB Tingkat Kecamatan

Solo,Kabarjoglo.com – Pertumbuhan penduduk akan semakin bertambah banyak dan kehidupan masyarakat akan tidak seimbang apa bila tidak dibatasi dengan adanya program Keluarga Berencana (KB).

Terkait hal tersebut maka pada 9 Oktober 2018 Pukul 9.30.WIB Serka Fitalis Erwan Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta menghadiri dan memantau kegiatan Rapat kordinasi (Rakor) Keluarga Berencana Tingkat Kecamatan di Pendopo Kelurahan Danukusuman.
Kegiaran ini bertujuan untuk memberi sosialisasi tentang betapa pentingnya hidup apabila terprogram dengan KB, selain menekan pertumbuhan penduduk, juga untuk menggajak masyarakat untuk hidup yang lebih baik, sehat dan selalu mandiri dalam ke sehariannya.
Dalam sambutannya PLKB kec Serengan ( Ibu Wulan ) menyampaikan ucapan trimakasih yang sebesar besarnya kepada ibu ibu PKK sekecamatan Serengan atas kinerjanya untuk melayani dan membantu dalam program KB. Serta untuk kedepanya akan diadakan pelayanan keliling dengan mengunakan kendaraan dari kotamadya agar sasaran bisa tercapai lebih maksimal.
Kegiatan ini di di ikuti oleh 40 Orang Ibu ibu PKK sekecamatan Serengan.
error: Content is protected !!