Babinsa Kadipiro Ikut Serta Dalam Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Di Wilayahnya

Category : Kabar NKRI

Solo,Kabarjoglo.com – Wujud kepedulian Bintara pembina Desa / Babinsa aktif dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan.yang tercermin selalu hadir di tengah – tengah Masyarakat .

Rabu tanggal 14 Nopember 2018 pukul 09.00 wib s/d selesai bertempat di Masjid Nurul Huda Kadipiro Rt 04/04 Kel.Kadipiro Banjarsari Surakarta, Babinsa Kadipiro Serda Mujono & Serda Roben anggota Koramil 02 Banjarsari Dim 0735 Surakarta menghadiri kegiatan Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Huda Kadipiro bantuan dari *World Assembly Of Muslim Youth* dari Arab(WAMY).

Turut hadir dalam peletakan batu pertama Direktur WAMY Bpk H. Aan Suwandi LC., Ketua LP2A Banjarsari Drs H.Munawar Mpd. Ketua Ustadz dari Solo Utara Bpk H.Moh.Efendy, Tokoh Masyarakat Bpk Murdowo, Takmir Masjid beserta penggurus, Jajaran Tokoh Agama Rw 04 Kadipiro, Lurah Kadipiro Bpk Sugeng Budi Prasetyo S. Sos.

Dalam kegiatan  peletakan batu pertama ini dibuka oleh Bapak Murdowo selaku tokoh Masyarakat menyampaikan ucapkan banyak terimakasih kepada donatur WAMY yang telah bersedia membantu dlm pembangunan Masjid Nurul Huda diwilayah Kadipiro serta untuk rencananya Masjid ini akan diganti dengan nama Masjid Imam Malik  sesuai rapat n kesepakatan semua tokoh agama serta elemen  masyarakat Kadipiro.

Dalam giat ini Bpk H. Aan Suwandi LC selaku direktur WAMY juga mengucapkan dengan senang hati tulus n ikhlas akan membantu pembangunan masjid ini sampai selesai n semoga sangat bermanfaat buat semua umat muslim sampai anak cucu.

Related Posts