Jadwal Padat, Babinsa Koramil Pasar Kliwon Menyempatkan Waktu Di Wilayah Binaannya

Solo,Kabarjoglo.com – Jum’at tanggal 23 Nopember 2018 pkl 06.00 wib s.d 09.15 wib Bertempat di RW XI Kel. Sangkrah Kec. Pasarkliwon Babinsa Kel. Sangkrah Koramil 05 Pasarkliwon Serma Sujianto menghadiri undangan dan melaksanakan pengamanan kegiatan Jalan sehat bersama pemantauan Jentik dan KIE PHBS serta Dialog Interaktif dengan masyarakat dengan tema “Cegah Stunting Dengan Asi Dan Gizi Seimbang” yang dibuka dan diberangkatkan langsung oleh Asisten Pemerintahan Kota Surakarta Sahid Ramadhan dan diikuti oleh lebih kurang 50 orang peserta.
Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kota Surakarta  Suyatno, Camat Pasarkliwon Ari dwi Dariyatmo SSTP. MM, Lurah Sangkrah Eka Budi Mulyana, segenap anggota UPT Puskesmas Sangkrah dan masyarakat.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang cara pengendalian perkembangan nyamuk untuk mencegah penyebaran penyakit Demam Berdarah serta memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang bagaimana cara melakukan pencegahan Stunting ( Kerdil ) kepada anak-anak dengan cara memberikan Asi dan Gizi yg seimbang, sehingga diharapkan ke depan Generasi Indonesia bebas Stunting.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan