Babinsa Jajar Melaksanakan Komsos Dengan Pengelola RM Petok – Petok

Solo,Kabarjoglo.com – Dalam melaksanakan tugasnya sebagai babinsa, kita harus bisa mencari dan mendapatkan informasi dari warga binaan karena untuk menunjang dalam membantu tugas yang diperintahkan dari komando atas walaupun mungkin untuk kebenarannya belum bisa dipastikan namun kita tetap memerlukannya untuk pengumpulan data.
Komunikasi sosial merupakan tugas kita sebagai babinsa agar bisa mendapatkan informasi yang kita harapkan. Pada hari Kamis tgl 29 Nopember 2018 pukul 09:30 wib bertempat di rumah makan petok petok milik bpk Bintang, Sertu Sugiyarto dan Kopda Enfri Babinsa Kel Jajar Ramil 01/Lwy Kodim 0735/Surakarta melaksanakan komsos di tempat kerja bpk Bintang yang beralamat di jalan Anggur V rt 03 rw 01 Kel. Jajar Kec. Laweyan Kota Surakarta bersama dengan Ibu Astrid selaku pengelola rumah makan
Dalam kesempatan ini kami membahas persoalan perparkiran di lingkungan tersebut yang mana dalam beberapa hari ini ada laporan dr warga masalah parkir yang kurang tepat seperti misalkan tidak diberi karcis tidak ditata dengan rapi dan masih banyak yang lainnya yang membuat warga resah dengan permasalahan tersebut.
Himbauan dari kami sebagai babinsa supaya dari pihak rumah malamute bisa berkoordinasi lagi yang lebih baik, dan jika kami diminta untuk membantu menemani dalam berkoordinasi, kamipun siap karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai babinsa.
Adapun tanggapan dari mereka atas saran kami mengucapkan terima kasih dan akan merencanakan untuk bisa berkoordinasi kembali dengan warga beserta bapak babinsa serta dengan aparat yang lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan