Kodim 0727/Karanganyar Doa Bersama Peringati Hari Juang Kartika ke – 73 Tahun 2018

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Jajaran Kodim 0727/Karanganyar menggelar doa bersama dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika, guna memupuk semangat dan jiwa korsa prajurit dalam meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara, serta memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar,Letkol Inf M.I. Muchtar,M, usai doa bersama di mushola Al – Ikhlas, menyampaikan rasa syukur dalam memperingati  Hari Juang Kartika ke-73 Tahun 2018, karena diikuti seluruh prajurit dan anggota Pegawai Negeri Sipil Kodim 0727/Kra di tempat  ibadah sesuai dengan agama masing-masing.

“Bagi umat Muslim doa bersama dilaksanakan setelah melaksanakan Ziarah di Makam Pahlawan Dharma Tunggal Bhakti ,yang dipusatkan di Mushola AL – Iklhas Makodim 0727/Kra yang dipimpin oleh Serma Marwan , serta Agama Nasrani Di Aula Makodim 0727/Kra yang Dipimpin Kapten Inf Suwarno dan Koramil jajaran Kodim Melaksanakan di tempat Masing – masing.
Ia mengatakan, melalui doa bersama peringatan Hari Juang Kartika ke-73 ini juga bertujuan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar TNI Angkatan Darat semakin maju dan solid serta diberikan kemudahan dan kekuatan dalam mengemban dan mejalankan tugas pokoknya demi keutuhan bangsa dan negara.”terang Muchtar”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan