Jumpa Pers Amarelo Hotel Solo Dalam Rangka Pre-Event New Years Eve 2019

Solo, KabarJoglo.com – “Great Day Starts Here” itulah motto dari Amarelo Hotel Solo, hotel berbintang tiga tersebut memilik 93 kamar, 3 ruang meeting, dan juga Skylounge fasilitas baru dari Amarelo Hotel. Memasuki tahun ke 7 nya Amarelo Hotel melangkah dengan pasti dan mandiri dalam mengembangkan hotel dan melayani para customers Amarelo Hotel Solo. Kemarin Sabtu (15/12/2018)

Mochammad Sholichin Dipl.Hol, SE, MM, M.Si sebagai GM baru dari Amarelo Hotel Solo yang akan menggantikan Gusti Muchlis selaku GM lama dari Amarelo Hotel, Sholichin menyampaikan “ Kami akan terus melakukan pembenahan terhadap hotel, baik itu di dalam service terhadap tamu, fasilitas hotel, maupun event – event yang akan diadakan oleh Amarelo Hotel Solo di hari mendatang” ucap beliau.

Amarelo hadir memberikan fasilitas baru yang dinamakan Skylounge “Sunset Roofbar” yang terdpat di lantai 5, Sunset Roofbar sendiri memiliki kapasitas 200 orang, tempat ini dapat digunakan untuk event event mini seperti Wedding, Engagement, Gathering, ataupun hanya sekedar menikmati sunset dari Skylounge ini.

Sholicin juga menambahkan “Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019, kami akan mengadakan event yang dinamakan New Years Eve 2019 Party dengan tema ‘Oa Oe Hae Hae Night Dangdut Is The Music of My Country’ pada tanggal 31 Desember 2018. Di event ini akan ada banyak pertunjukan spektakuler yang pastinya dengan sentuhan musik khas Jawa. Event tersebut akan dibawakan oleh MC kece Deddy Remoro yang siap menghibur para tamu, akan ada dangdut yang akan ditampilkan oleh Hasoe Indonesia, dance show oleh Mendoza Sexy Dancer, magic show, dan untuk puncaknya di perayaan tahun baru ini akan ada Firework di Skylounge Sunset Roofbar”

Ratuni Larasati selaku Assistant Sales Manager Amarelo Hotel Solo atau yang akrab disapa Lala ini menambahkan kepada awak media “Lewati malam pergantian Tahun 2018 menuju 2019 bersama artis dangdut Kota Solo yang akan membawakan lagu dangdut yang akan mengajak kita semua bergoyang dan dengan rangkaian acara spektakuler yang tak terlupakan bersama keluarga ataupun kerabat” tutup Lala

Pos terkait

Tinggalkan Balasan