Dandim Karanganyar Hadiri Tasyakuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Setelah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar, periode 2018 – 2023, Drs.H.Juliyatmono, MM. dan H.Rober Christanto, SE., menggelar tasyakuran di Taman Pancasila, Sabtu malam (15/12/18).

Didalam acara tasyakuran tersebut tampak hadir Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I.Muchtar M., bersama dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Karanganyar.Dan juga turut mengundang artis komedian Tukul Arwana, yang menghibur para tamu undangan dan hadirin sekalian.

Pada kesempatan tersebut Bupati Karanganyar  Drs.H.Juliyatmono, MM. mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Karanganyar, atas Pelaksanaan Pilkada yang telah usai kita laksanakan dan berjalan dengan aman dan kondusif. .Dan tadi pagi, saya bersama bapak H Rober Christanto, SE, Alhamdulillah telah dilantik oleh Bapak Gubernur Jawa Tengah, Sebagai Bupati dan Wakil Bupati karanganyar periode 2018-2023.

Acara tasyakuran malam ini sebagai wujud rasa syukur atas terlaksananya proses pelantikan sekaligus ajang silaturahmi dan memohon do’a restu kepada seluruh elemen masyarakat Karanganyar agar kami bisa mengemban amanah dalam lima tahun kedepan. Saya beserta pak Rober akan berusaha mengemban amanah semata-mata untuk melayani masyarakat dan mudahmudahan ini akan menjadi |adang amal ibadah serta menjadi sebuah keberkahan bagi kami dan seluruh masyarakat Karanganyar.

Sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Kabupaten Karanganyar, saya dan pak Rober berharap akan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Mari bersama-sama kita bangun Karanganyar, kita bangun Jawa Tengah, kita bangun Indonesia melalui Kekuatan Besar yang dimiliki Karanganyar. Kita ciptakan harapan baru, semangat dan spirit baru demi Karanganyar yang lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera.” Tuturnya.

Tantangan yang harus kita hadapi kedepan semakin kompleks, untuk itu saya dan pak Rober mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bergandengan tangan melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Tentu saja amanah ini akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin. Oleh karenanya kerja sama dan dukungan dari semua pihak khususnya perangkat daerah akan sangat berarti. Kami akan mengedepankan kebersamaan dan musyawarah, serta mufakat yang akan melandasi kami dalam bekerja.

Sekali Iagi kami sampaikan terima kasih kepada semua pendukung yang telah bertekad bulat bahu membahu sehingga saya dan pak Rober bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Mari bersama-sama dengan Pak Rober sebagai Wakil Bupati, jajaran eksekutif, jajaran legislatif dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Karanganyar tanpa terkecuali, kita rapatkan barisan, satukan langkah, bahu membahu demi terwujudnya tujuan kita bersama, Karangamyar yang semakin kondusif, aman, nyaman, maju dan sejahtera semoga Allah SWT senantiasa meridhoi perjuangan dan upaya kita bersama, sekian dan terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan