Kodim 0727/Karanganyar Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018, Kodim 0727/Karanganyar menggelar bermacam-macam kegiatan.Diantaranya adalah karya bakti, bakti sosial, donor darah, pengobatan massal, dan yang tidak kalah menarik adalah membagikan sembako gratis, kepada masyarakat yang kurang mampu, Senin pagi, di halaman Makodim (17/12/18).

Kegiatan membagikan sembako gratis ini merupakan kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Kodim 0727/Karanganyar, yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di wilayah binaan Kodim, dalam memperoleh bahan kebutuhan pokok atau sembako.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M., mengungkapkan ” Kami mohon kepada seluruh masyarakat yang menerima bantuan sembako, supaya jangan melihat dari besar kecilnya bentuk bantuan sembako yang diberikan.Tapi lihatlah ketulusan hati kami untuk membantu meringankan beban kalian.

Dan kami meminta tolong juga, agar masyarakat untuk membantu kami, didalam menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing.Diantaranya dengan meningkatkan siskamling dan sebagainya.Sehingga terciptalah situasi dan kondisi yang sehingga terwujudnya pembangunan di Karanganyar khususnya di Indonesia pada umumnya.Sehingga selalu terjalinlah hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat”.Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan