Jelang Natal Dan Tahun Baru Babinsa Jayengan Melaksanakan Komsos Di GKJ Coyudan

Solo,Kabarjoglo.com – Menjelang natal dan tahun baru, para petugas keamanan kewilayahan terus melakukan komunikasi dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat di wilayah teretorial binaannya.

Untuk mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif, Babibsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Junaidi melaksanakan komunikasi sosial dengan Ibu Nani Staf TU Gereja GKI Coyudan Jayengan Kec. Sereng Kota Surakarta, Selasa (18/12/2018)

Dalam kesempatan Komsos bersama staf GKI Coyudan, Babinsa menyampaikan, “agar para staf dan Scurity memiliki peran aktif bersama jamaah  lainnya untuk menjaga keamanan lingkungan, karena hari raya Natal dan tahun baru tinggal menghitung hari,” kata Babinsa..

Dia juga menyarankan untuk meningkatkan kewaspadaan  dan  selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan, Baik Babinsa maupun Bhabinkamtinmas dalam setiap pelaksanaan ibadah mingguan maupun Ibadah Natal, dengan tujuan untuk pencegahan dini dari tindak kejahatan atau hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan rakyat guna mendukung tugas pokok, Babinsa juga mencari data jadwal gekiatan tentang pelaksanaan, perayaan Hari Raya Natal dan tahun baru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan