Peran Serta Babinsa Nusukan Dan PKK Nusukan Dalam Bakti Sosial

Solo,Kabarjoglo.com – Program kerja PKK kelurahan Nusukan pokja 1 bertempat di Aula prabaswara kelurahan Nusukan Selasa 18 Desember 2018 .pukul 10.00 wib Serka M.Nasirin Anggota koramil 02/ Bjs Dim 0735/ Surakarta Babinsa kelurahan Nusukan menghadiri Bakti sosial pembagian bingkisan paket sembako .

Kegiatan Bakti sosial kali ini di berikankan kepada Anggota linmas kelurahan Nusukan yang berjumlah 25 orang dan merupakan Salah satu Agenda setiap Akhir tahun Oleh PKK kelurahan Nusukan .

Ibu Ngadirin selaku ketua PKK kelurahan Nusukan menyampaikan kegiatan Baksos di berikan kepada warga Masyarakat dan anggota linmas .sebagai upaya meningkatkan hubungan kerja dan silaturrohmi sesama Masyarakat .dan semoga bisa bermanfaat untuk keluarga.

Selaku Babinsa mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus PKK Nusukan dengan adanya Bakti sosial semoga menjadi berkah dan mempunyai manfaat bagi hajat orang banyak .
Semoga kegiatan seperti ini tidak cukup sampai disini saja .dan di kembangkan melaui program – program yang bersifat sosial.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan