Babinsa Kemlayan Melaksanakan Komsos Dan Memberikan Sembako Gratis Pada Warga

Solo,Kabarjoglo.com – Masih dalam rangkaian peringatan Hari Juang Kartika 2018, Kodim 0735/Surakarta memberikan bingkisan dalam bentuk Sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kota Surakarta, di setiap Koramil Wilayah Kodim 0735/Surakarta Selasa (18/12/2018).

Melalui Babinsa kel Kemlayan Koramil 03/Serengan, Serka M Nur Hakib meberikan sembako kepada mbah Payem (70th) warga Rt/Rw 03/05 kel Kemlayan dengan alasan bahwa mbah Payem merupakan Lansia yang hidup sendirian tanpa ada sanak maupun saudar, (sebatang karang), kurang mampu, dan tuna wicara.

Dengan penyerahan sembako ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi dan atas dasar niat tulus untuk berbuat nyata dalam membantu kesulitan rakyat, dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2018.

“Rakyat adalah bagian dari keluarga besar TNI dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara, pemberian sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian keluarga besar TNI kepada Masyarakat yang kurang mampu,” tegas serka Hakib

Mbah Payem melalui Ibu Mulyadi selaku tetangganya, mengaku senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh TNI AD (Kodim 0735/Surakarta). “Semoga TNI semakin dicintai rakyat dan selalu membantu rakyat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan