Safari Sholat Jumat, Sarana Penyambung Komunikasi Warga Dengan Forkompinda Surakarta

Solo,Kabarjoglo.com – Forkompinda kota Surakarta melaksanakan safari Sholat Jum’at di Masjid Al Fajar Mertoudan RT. 02/09 Pucang sawit Jebres Surakarta. Jum’at (21/12/2018)

Selain kewajiban bagi laki-laki yang beragama Islam, safari Sholat Jumat yang di laksanakan oleh Forkompinda Kota Surakarta adalah upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan tokoh agama yang ada di Surakarta.

Pada kesempatan tersebut setelah selesai melaksanakan Sholat Jum’at dapat dimanfaatkan untuk berdialog langsung dengan masyarakat maupun tokoh agama untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, penyampakian himbauan, sosialisasi dan juga mendengarkan langsung keluhan, kritik dan saran dari masyarakat.

Dalam sambutannya Asisten pemerintahan Kota Surakarta Bp Said Romadhon mengatakan Banyak sekali manfaatnya berdialog dengan warga masyarakat, diantaranya dapat digunakan untuk mensosialisasikan pesan kamtibmas, menyampaikan informasi informasi penting yang harus di ketahui masyarakat dan juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan warganya.

Related Posts