Santa Klaus Merah Putih Satgas Pamtas Yonif Raider 408/Sbh berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di Perbatasan

Kabarjoglo.com – Banyak cara unik yang dilakukan dalam menyambut Natal tahun 2018. Seperti yang dilakukan satgas Pamtas RI – RDTL Yonif Raider 408/Sbh. Di bawah pimpinan Dansatgas Mayor inf Joni Eko Prasetyo, beberapa anggota satgas turun langsung ke masyarakat untuk berbagi kebahagiaan dengan membagi – bagi hadiah kepada masayarakat khusunya anak anak yang ada disekitaran Mako Satgas Pamtas RI – RDTL sektor timur kelurahan umanen.

Kegiatan ini dilakukan untuk menyambut hari Natal tahun 2018 yang beberapa hari lagi akan berlangsung, disamping itu kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan persaudraan antara masyarakat kel. Umanen dengan Anggota Satgas Yonif Raider 408/Sbh dengan cara berbagi kebahagiaan dengan anak – anak yang berada di perbatasan dan juga anak anak penyandang disabilitas yang beraada disekitar Mako Satgas Kel. Umanen. “Menyambut datangnya Natal kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak- anak dengan menghadirkan santa klaus dan memberikan sedikit bingkisan kado kepada mereka”. Ucap Pasiter Satgas Kapten Inf Antonius.

Kegiatan ini disambut hangat oleh warga masyarakat Umanen khususnya anak – anak. Dari senyum yang mereka berikan terlihat pancaran kebahagiaan yang mereka rasakan. Saat didatangi oleh personel satgas Anak – anak berteriak Merah Putih (penghormatan yang biasa diberikan anak anak kepada personel satgas).”Banyak anak anak yang senang dan terkesan dengan kedatangan Santa Klaus (Merah Putih) Satgas Yonif Raider 408/Sbh. kegiatan ini memberikan mamfaat yang besar kepada anak – anak dan tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada Satgas Pamtas RI – RDTL Yonif Raider 408/Sbh yang telah mau berbagi kebahagiaan dengan anak anak kami yang berada di Kel.Umanen. ujar salah satu warga Kel. Umanen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan