Danramil 04/Jebres Silaturahmi ke Tokoh Agama di Wilayah Binaannya

Solo,Kabarjoglo.com – Mempererat tali silaturahmi Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kpt Inf Narno melagksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos dengan Tokoh Agama (Toga) uatadz Edi Handoko selesai melaksanakan Jum’atan bersama di Masjid Baiturahman Asalamah RT.01/1 Kelurahan Pucang Sawit Kecamatan Jebres Surakarta, Jum’at (28/12/2018).

Adapun tujuan dilaksanakan komsos dengan Tokoh Agama tersebut untuk mempererat tali silaturahmi, dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI -Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Danramil 04/Jebres Kpt Inf Narno menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi -tingginya khususnya kepada warga Pucang Sawit yang sudah bisa bekerjasama dengan TNI AD khususnya Koramil 04/Jebres dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial khususnya Kamtibmas.

Lebih lanjut Danramil menghimbau dan mengingatkan agar masyarakat Pucang Sawi supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah yang nantinya bisa merugikan diri dan keluarganya sendiri ataupun masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan