Batuud Wuryantoro Hadiri Peringatan Hari Difabel Internasional Kecamatan Wuryantoro

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Pendopo Kecamatan Wuryantoro telah dilaksanakan Peringatan hari Difabel Internasional Indonesia Inkluasi dan ramah difabel Kecamatan Wuryantoro. Senin (31/12/2018).
Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Wuryantoro Drs Purwadi. Danramil 10/Wuryantoro Kpt Inf Kasmadi  yang diwakili Pelda Suwarno SE (Batuud). Kapolsek Wuryantoro diwakili oleh Aiptu Margono. Ketua PPRBM  Jojon (Solo). Kades se-Kecamatan Wuryantoro.
Camat Wuryantoro Drs Purwadi P, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam hari difabel ini kami jajaran Forkompincam Wuryantoro mengucapkan selamat kepada para penyandang difabel, karena hari ini hari kita dapat merayakan hari difabel internasional yang mana kita bisa menyaksikan pentas seni yang di sajikan oleh kaum difabel.
Semoga kedepan tambah sukses kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar. Tentang masalah difabel itu tidak menular kepada siapa saja, kalau bertemu para difabel harus saling tegur sapa dan jangan takut walau bagaimana juga difabel itu sebagian saudara kita juga. Semoga difabel sukses selalu.
Jojon selaku ketua difabel Soloraya juga turut menyampaikan selamat kepada kaum difabel yang berada di Kecamatan Wuryantoro. Karena hari indah dan cerah ini kami semua bisa hadir dan sehat selalu. Di Tahun 2018 ini difabel selalu menghiasi media nasional. karena apa difabel dalam asian games kemaren tim merah putih berhasil meraih torehan emas banyak sekali.
Maka dari itu difabel jangan merasa rendah hati dan minder kpd siapapun juga. karena hak kita sama apa lagi dalam ADD sekarang ada dana untuk difabel itu dianggarkan. Kita bersyukur kepada pemerintah yang telah memasulitasi tentang kegiatan difabel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan