Anggota Pos Mahen Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

Kabarjoglo.com – Dalam tugas melayani masyarakat,Satuan Tugas Pengamanan RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 408/Sbh Pos Mahen menggelar penyuluhan narkoba .

Kali ini kegiatan dilaksanakan di dua wilayah dusun yaitu dsn Fatubesi dan dusun Lahurus kec Lasiolat kab belu NTT.

Atas permintaan pemuda yang datang ke Pos Mahen Yonif Raider 408/Sbh Takes Praka Berlian Wahyu dan Praka Sugeng Subandrio mendatangi dusun Fatubesi desa Boudaok kec Lasiolat kab Belu dalam rangka penyuluhan narkoba dan pemeriksaan kesehatan pemuda diwilayah itu.

“Penyuluhan narkoba dan pemeriksaan kesehatan pemuda adalah satu langkah yang sangat baik untuk pengetahuan tentang bahaya Zat Pycotropika”,Ungkap Lettu Inf Ari Cahyo Komandan Kompi Tempur 1.

Pihaknya juga menegaskan bahwa Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh yang dilengkapi dengan tim medis yang terlatih dan memadai.selalu terbuka untuk memberikan pelayanan kesehatan masyarakat.

“Dalam kegiatan hari ini kami melaksanakan penyuluhan tentang bahayanya Narkoba dan pemeriksaan kesehatan pemuda di 2 dusun yaitu dsn Fatubesi dan dusun Lahurus kec Lasiolat kab Belu”,Ungkap Sertu Yusuf Arimatea sebagai komandan pos Mahen.

Marcos( pemuda) yang diberi penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan. Menerangkan dirinya mendapat info dari mulut ke mulut bahwa Pos Mahen,Mengadakan penyuluhan serta pemeriksaaan kesehatan.”Kami berterimakasih atas penyuluhan Narkoba kepada bapak Mantri ( sebutan untuk tenaga medis pos Mahen ) ” Ungkap Marcos.

“Dalam melayani masyarakat pihak Satgas Pamtas Yonif Raider 408/Sbh terutama Pos Mahen tidak pernah membeda-bedakan satu sama lain.kami berikan pelayanan kesehatan terbaik tulus dan ikhlas tanpa memungut biaya”,tegas Yusuf.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan