Wujudkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Babinsa Koramil Wonosari Bantu RTLH Di Wilayahnya

Klaten,Kabarjoglo.com – Peltu I Budi w anggota koramil 22 wonosari kodim 0723 klaten melaksanakan KARBHAK RTLH di rumah Sukardi(60) didk gunting rt 2 rw 3 ds gunting kec.wonosari kab.klaten.(05/01/19)

Kegiatan ini dilakukan guna menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian terhadap seluruh warga masyarakat khususnya Kelurahan gunting, serta rasa kebersamaan antara warga di lingkungan dengan aparat TNI dalam hal ini Babinsa.

Selain menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu,kegiatan ini juga yang merupakan salah satu bagian dari komunikasi sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaanya.

Semangat serta antusias warga masyarakat Kelurahan gunting sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa Ikhlas untuk membantu menyelesaikan rumah bp.sukardi(60)tersebut agar cepat selesai dan dapat di huni lagi.

Sementara itu bp.sukardi(60) yang rumahnya sedang dalam proses pengerjaan mengucapkan, ” Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak babinsa yang telah meluangkan waktu untuk membantu mengerjakan rumahnya

Kegiatan karbhak RTLH dids.gunting ke.wonosari klaten berjalan aman dan tertib.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan