Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 22 Wonosari Hadiri Pengajuan Rutin Triwulan IPHI

Klaten,Kabarjoglo.com – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Koramil 22 Wonosari kodim 0723 Klaten serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sertu Joko sm Babinsa Koramil 22 wonosari secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) menghadiri pengajian rutin Tri wulan IPHI kec.wonosari

Salah satunya dengan mendatangi Pengajian Rutin Jamaah Haji Se Kecamatan Wonosari di Gedung IPHI Kecamatan wonosari. Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Danramil dan Anggota Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Peran Danramil dan Babinsa tersebut akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan rakyat dan sangat membantu satuan kewilayahan.

Danramil 22 Wonosari Kapten inf srimin selaku Danramil 22 wonosari mengatakan Babinsa adalah ujung tombaknya satuan dilapangan,maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan.

Babinsa selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya suatu wilayah tersebut, dengan harapan semakin banyaknya masyarakat kita yang produktif akan tercipta lapangan kerja bagi warga sekitar dan mengurangi jumlah pengangguran.

Lebih lanjut Ketua IPHI Kecamatan wonosari Bapak Drs.H sukatno mengucapkan apresiasi yang baik degan adanya Silaturahmi tersebut, Terima kasih Bapak Babinsa yang berkenan Hadir dalam pengajian rutin Jamaah Haji Se Kecamatan wonosari dan mengharapkan untuk secara rutin Hadir tiap Tri wulannya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan