Dandim Klaten Tegaskan Tahun Politik 2019 Jangan Ada Fasilitas TNI Digunakan Untuk Kepentingan Politik

Klaten,Kabarjoglo.com – Letnan Kolonel Inf Eko Setyawan,SE Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0723 Klaten rela tempuh 30 km untuk kunjungi Koramil 22 Wonosari.(09/01/19)

Koramil 22 Wonosari merupakan salah satu koramil Jajaran Kodim 0723 Klaten yang mendapat kehormatan untuk dikunjungi oleh Dandim Klaten.

Kali ini Dandim Klaten bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIV dan Perwira Stafnya untuk silaturohmi dan memberikan arahan kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK ranting 23 Koramil 22 Wonosari.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan sebentar lagi pesta demokrasi akan dilaksanakan secara serentak di wilayah Indonesia baik pilpres maupun pileg, jangan sampai netralitas TNI dinodai dengan tindakan prajurit dengan mendukung ataupun terlibat ke politik.

Sudah jelas perintah Komando atas bahwa TNI netral tidak terlibat politik praktis,kalau ingin berpolitik silahkan ajukan pensiun dini,imbuhnya.

” jangan sampai fasilitas TNI digunakan untuk kepentingan politik ” kata Letkol Inf Eko Setyawan, SE Dandim 0723 Klaten.

Dalam laporan singkatnya Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Srimin menyampaikan bahwa personel Koramil 22 Wonosari siap melaksanakan tugas pokok Kodim 0723 Klaten, baik kegiatan program maupun non program dan akan selalu melaporkan perkembangan situasi yang ada diwilayah Kecamatan Wonosari kepada Dandim Klaten.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan