Prajurit TNI Di Perbatasan Bantu Renovasi Rumah Warga

Kabarjoglo.com – Ini lah yang dilakukan satgas pamtas Yonif raider 408/SBH RI-RDTL pos Kewar yang membantu perehapan rumah dari salah seorang warga ibu Carolina (55) di desa Kewar kecamatan Lakmanen kabupaten Belu. Kewar (08/01/2019).

6 orang anggota pos Kewar yang dipimpin oleh Praka Wahyudi dengan sigap membantu pembongkaran rumah, mulai dari atap, dinding, dan tiang tiang rumah, perenovasian ini dikarenakan bangunan rumah yang telah usang di makan usia.

Setelah pembongkaran selesai, selanjutnya rumah tersebut akan di bangun kembali di tempat yang sama dengan bahan bangunan yang baru, baik dari dinding hingga atapnya. Rencana pembangunan akan dikerjakan setelah bahan bangunan sudah sampai semua, hal ini dikarenakan pembelian bahan bakunya yang jauh dari desa Kewar.

Pemilik rumah dan para tetangga nya sangat senang dengan kehadiran TNI yang sudah membantu dengan ikhlas, di sisi lain dengan kehadiran TNI juga meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat perbatasan terhadap TNI yang selalu ada di setiap kesulitan rakyat.

Ibu Carolina selaku pemilik rumah sangat berterima kasih atas keikhlasan TNI yang membantu perenovasian rumah milik nya itu, dan dia juga berharap kehadiran TNI di sekitar masyarakat selalu bisa membantu kesulitan rakyat di sekeliling nya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan